Minggu, 30 Agustus 2009

Hasbunallah...


Saat aku sudah mulai letih dan tidak sabar. Dia selalu beri aku jalan keluar dari semua masalahku dengan cara yang tak terduga dan menakjubkan.

Saat aku sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Dia entaskan aku dari semua kesulitan-kesulitan hidupku dengan begitu mudahnya,

Seakan-akan Dia berucap, "tanpaKu, kau tidak akan sanggup keluar dari masalahmu, maka cukup dengan mendekat padaKu, akan Kuselesaikan semua masalahmu."

Sekali lagi Dia tunjukkan kebesaranNya,
karena Dia sangat sayang kepada hamba-hambaNya, bagiNya urusan manusia di dunia adalah kecil.

Mohon ampun atas segala dosa yang pernah kuperbuat ya Allah.. Maafkanlah segala kesalahan hambamu ini.. selama hidup di dunia, sering membuatMu kecewa, sering bermaksiat, hamba berjanji akan selalu berusaha berbuat sesuatu yang membuatMu senang.

Meski dingin menusuk dengan mata setengah terpejam menahan kantuk, kutekadkan untuk tetap beranjak menuju rumahMu. Innassolaati wanusuki wamahyaya wamamati, lillahirobbil alamin.... Karena solatku, hidup dan matiku semata-mata hanya untuk Engkau saja Ya Allah... Sebagai ungkapan rasa terima kasihku, telah kau beri aku nikmat yang begitu banyak.

Hasbunallah wanikmal wakil... Cukup hanya Engkau saja Ya Allah sebagai pelindungku

ifan

Tidak ada komentar: